Biodata Izabela Vidovic - Maddy di Film Homefront

Biografi Profil Biodata Izabela Vidovic - Maddy di Film HomefrontIzabela Vidovic lahir 27 Mei 2001 adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika keturunan Bosnia. Dia terkenal karena perannya dalam film Homefront, Wonder, dan dalam serial televisi Freeform The Fosters.

Izabela Vidovic lahir di Chicago, Illinois, dari orang tua Kroasia, Mario dan Elizabeta Vidović (née Bašić). Ibunya adalah seorang pembuat film, aktris dan penulis, lahir dari Kroasia yang pindah ke desa Busovača, Bosnia. Izabela berbicara bahasa Kroasia. 

Vidovic mulai tampil dalam produksi panggung pada saat dia berusia tujuh tahun, muncul di Mary Poppins , Camp Rock , dan Annie . Dia pindah ke produksi film dan televisi pada tahun 2011. Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Katarina Vidovic.

Vidovic telah muncul di beberapa seri di The CW. Pada 2013, dia bermain sebagai Charlotte di The 100 di episode musim pertama "Hukum Murphy" dan "Earth Kills". Pada tahun 2017, Vidovic memainkan muda Kara Danvers / Kara Zor-El di Supergirl musim 3 flashback episode "Midvale". 

Pada tahun 2018, ia memiliki arc multi-episode di musim keempat iZombie sebagai Isobel. Pada 2017, ia berperan sebagai saudara perempuan tokoh utama Olivia dalam film Wonder. Pada 2019 Vidovic memiliki peran utama di musim ke-4 Veronica Mars di Hulu.