Biodata Safira Inema Penyanyi Dangdut Pendatang Baru

Biografi Profil Biodata safira inemaSafira Inema adalah artis penyanyi pendatang baru dan merupakan salah satu penyanyi yang sekarang ini tengah naik daun. Namanya sendiri mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Dia banyak membawakan lagu dangdut modern berlyrik jawa yang dinyanyikan dengan tambahan unsur irama Reggae.

Safira Inema yang berasal dari Tulungagung, Jawa Timur adalah penyanyi dangdut reggae yang juga berbakat dalam bermacam-macam genre seperti pop dangdut. Kebanyakan, lagu yang dibawakan oleh Fira adalah musik dangdut dengan lirik berbahasa Jawa. Saat ini, lagu dengan bahasa Jawa memnag tengah banyak diminati.

Selain memiliki paras yang cantik dan juga suara merdu, juga multi talenta sekali dalam bidang hal tarik suara. Tak heran jika para penggemarnya kini mulai sudah ada dimana-mana. Lagu yang berjudul ‘Ojo Goblok Mencintai’ dan 'Banyu Moto' menjadi viral dinyanyikan oleh Safira Inema yang saat ini menjadi trending di YouTube Indonesia.

Video klip Safira Inema yang diunggah di kanal Youtube pun menarik dengan menampilkan pemandangan alam yang mempesona dan banyak disukai penonton. Menariknya video tersebut mendapat sambutan yang antusias dari para pecinta musik. Dan saat di upload di Youtube video tersebut telah di tonton ribuan pasang mata.