Biodata Meli Cianjur Juara Lida 2020 Liga Dangdut

Biografi Profil Biodata Meli Cianjur - Lida 2020 Liga Dangdut IndosiarMeli Nuryani yang akrab dipanggil dengan Amel atau Meli adalah juara lida 2020 yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat. Meli yang sekarang ini masih berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku sekolah SMA yang sekarang masih kelas 10.

Gadis yang berparas imut, cantik ini, wajahnya mirip lesti kejora. Pada tahun 2018 Meli atau sering disapa Amel ini juga pernah mengikuti ajang kontes Dangdut Indonesia yaitu KDI yang ditayangkan disalah satu stasiun televisi swasta.

Pada babak gerbang KDI Meli sebenarnya sudah tereliminasi pada tanggal 26 Juni 2018, Namun Meli mendapatkan kesempatan Wildcard dari dewan juri dan tampil lagi di panggung KDI pada tanggal 4 Agustus 2018.

Setelah itu akhirnya Meli lolos sebagai pemenang pilihan juri, dan melanjutkan ke babak kontes KDI. Di babak ini Meli tampil pada 9 Agustus 2018, menyanyikan lagu "Si Kecil" dan berhasil lolos ke babak 20 besar.




Seterusnya Meli lolos lagi ke babak 15 besar, 12 besar, hingga babak 9 besar. Melalui sebuah video gadis yang berasal dari Cianjur ini mendapatkan dukungan dari Rhoma Irama.