Profil Wahyu Kadeo Konten Kreator TikTok Samarinda

Biografi Profil Biodata pacar Wahyu Kadeo dan tika ola Konten Kreator TikTokWahyu Kadeo cowok manis berlesung pipit adalah seorang konten kreator TikTok asal Samarinda, Kalimantan Timur. Pemilik akun Instagram @wahyukadeoo ini juga dikenal sebagai selebgram. Dikabarkan Wahyu Kadeo katanya merupakan kekasih Dini LIDA. 

Diketahui, perkenalan keduanya bermula dari saling follow di Instagram. Cowok berambut setengah pirang itu awalnya tak menyangka jika salah satu peserta LIDA bakal meminta follow back darinya.

Ketika ditanya soal hubungannya dengan Wahyu, Dini terlihat tersipu malu. Bahkan, gadis imut yang kini berusia 15 tahun itu enggan mengakatakan jika Wahyu adalah kekasihnya. 

Dini menegaskan berulang kali jika status mereka hanyalah sahabat dekat. Tak percaya akan hal itu, trio host Viralin LIDA yang terdiri dari Jirayut, Lesti, dan Rara akhirnya bertanya langsung kepada Wahyu.


Namun di sisi lain, Wahyu Kadeo tengah dekat dengan Tika Ola gadis kelahiran 24 Desember 1994 yang merupakan seorang Disk Jokky (DJ) asal Samarinda, Kalimantan Timur. Kedekatan mereka banyak terlihat dari postingan mereka berdua dalam akun media sosial mereka masing-masing.