Biodata Dini Fransiska Marpaung Lida 2020 Wakil Sumut

Biografi Profil Biodata Dini Fransiska Marpaung Lida 2020 Wakil SumutDini Fransiska Marpaung yang berusia 14 tahun adalah peserta Lida 3 Indosiar atau Liga Dangdut Indonesia 2020 Wakil provinsi Sumut - Sumatera Utara. Gadis belia yang lincah bergoyang saat bernyanyi ini terpilih bersama Pauzal Daulay menjadi Duta LIDA Provinsi Sumatera Utara 2020. Saat audisi di Jakarta Dini Fransiska Si Kecil Dari Sumut Dapat Sepatu Baru dan Golden Tiket Lida 2020.

Sementara itu, Pauzal Daulay Putra Tapanuli bagian Selatan (Tabagsel) pun masuk Liga Dangdut Indonesia (LIDA) mewakili Sumatera Utara, pesertanya berasal dari desa Marlaung Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). Fauzal Daulay mengaku sangat bersyukur bisa mewakili Sumut di ajang pencarian bakat liga dangdut ini. Dia pun berharap, doa dan dukungan dari seluruh warga Sumatera Utara terkhusus warga Paluta agar bisa melaju terus di ajang liga dangdut ini.

Liga Dangdut Indonesia 2020, dengan tagline "Seni Menyatukan", adalah sebuah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut musim ketiga dari Liga Dangdut Indonesia yang ditayangkan di Indosiar. Acara ini mulai tayang perdana pada tanggal 15 Januari untuk audisi dan 23 Januari untuk siaran langsung. Dengan waktu tayang kurang lebih empat jam, yang menjadikan ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut terbesar dengan hadiah dan peserta terbanyak di Indonesia. Pemenang dari ajang pencarian bakat ini akan mendapatkan kontrak langsung oleh Stream Intertainment dan label Trinity Optima Production. Sponsor utama ajang pencarian bakat ini adalah Tokopedia dan Fair & Lovely.