Biografi Yuko Takeuchi Aktris Cantik Jepang

Biografi Profil Biodata Yuko Takeuchi died wikipedia Meninggal Bunuh DiriYūko Takeuchi (竹内 結子 Takeuchi Yūko, lahir di Urawa, Saitama, Jepang, 1 April 1980 – meninggal di Tokyo, Jepang, 27 September 2020 pada umur 40 tahun) adalah seorang pemeran asal Jepang. Ia meraih kontrak besar dengan seri televisi NHK Asadora Asuka dan iklan JT Green. Ia membintangi banyak acara TV, film dan iklan.

Yuko Takeushi yang berusia 40 tahun merupakan salah satu aktris jepang yang kerap menerima penghargaan, termasuk aktris terbaik dari ajang perfilman tertinggi Jepang, Japanese Academy Awards. Dia menggondol Best Actress in Leading Role tiga tahun berturut-turut sejak 2004. Yuko Takeushi pun pernah terlibat dalam film asli the Ring (1998).

Aktris asal Prefektur Saitama tersebut banyak tampil di serial televisi dan film, termasuk serial drama Asuka yang disiarkan pada 1999-2000, dan serial drama sejarah Sanada Maru pada 2016. Salah satu serial yang teranyar diikuti Yuko Takeuchi adalah serial Miss Sherlock yang ditayangkan di HBO Asia pada 2018. Dalam serial adaptasi kisah Sherlock Holmes tersebut, Takeuchi menjadi pemeran utamanya.

Aktris Jepang Yuko Takeuchi meninggal dunia diduga akibat bunuh diri, Minggu (27/9). Aktris itu ditemukan di rumahnya di Shibuya Ward, Tokyo, dan dinyatakan meninggal dunia ketika dibawa ke rumah sakit. Aktris tersebut ditemukan di rumahnya pada Minggu (27/9).

Suami Takeuchi, aktor Taiki Nakabayashi yang berusia 35 tahun menemukan istrinya di kamar tidur apartemen mereka pada pukul 2 dini hari. Kepolisian Metropolitan Tokyo melakukan penyelidikan dan dugaan awal mereka adalah Takeuchi bunuh diri. Ketika aktris itu ditemukan, tak ada surat bunuh diri di lokasi kejadian perkara.