Para Bintang Pemeran Film The Expendables

Biografi Profil Biodata Para Bintang Pemeran Film The ExpendablesThe Expendables adalah film Amerika Serikat produksi tahun 2010 bergenre ensemble thriller yang ditulis skenarionya oleh David Callaham dan Sylvester Stallone, serta disutradarai oleh Stallone, yang juga membintangi sebagai pemeran utama. 

The Expendables dirilis di Amerika Serikat pada 13 Agustus 2010 oleh Lionsgate. Film ini merupakan sequel pertama dari The Expendables film series. Film ini didukung bintang-bintang antara lain :

- Sylvester Stallone sebagai Barney Ross
- Jason Statham sebagai Lee Christmas
- Jet Li sebagai Yin Yang
- Dolph Lundgren sebagai Gunner Jensen
- Eric Roberts sebagai James Munroe
- Randy Couture sebagai Toll Road
- Steve Austin sebagai Dan Paine
- David Zayas sebagai General Garza
- Giselle ItiƩ sebagai Sandra
- Charisma Carpenter sebagai Lacy
- Gary Daniels sebagai The Brit
- Terry Crews sebagai Hale Caesar
- Mickey Rourke sebagai Tool
- Bruce Willis tidak tertulis (cameo), memerankan sebagai Mr. Church
- Arnold Schwarzenegger juga tidak tercantum (cameo) memerankan sebagai Trench Mauser.

Pemeran The Expendables 2 :

Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Yu Nan

Pemeran The Expendables 3 :

Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Kelsey Grammer, Randy Couture, Terry Crews, Mel Gibson, Harrison Ford, Arnold Schwarzenegger, Kellan Lutz, Ronda Rousey, Glen Powell, Victor Ortiz, Robert Davia

Aktor laga Sylvester Stallone berencana menggarap seri keempat film The Expendables. Hal itu, diumumkan lewat media sosial, pada 6 Juli 2019. Menariknya untuk The Expendables 4, fans menginginkan tiga nama tambahan. Mereka adalah Keanu Reeves, Donnie Yen, dan Dwayne Johnson.