Biodata Bright Vachirawit - Pemeran F4 Thailand

Biografi Profil Biodata Bright Vachirawit - Aktor F4 ThailandBright Vachirawit lahir pada 27 Desember 1997, di Provinsi Nakhon Pathom, Thailand. Bright memiliki darah Amerika. Ia dilahirkan dengan ayahnya Amerika-Thailand, sedangkan ibunya keturunan Thailand-China.

Sebelumnya, Bright bernama "Kunlatorn". Kemudian berubah menjadi "Vachirawit" saat ia masih di kelas 4 SD. Ia memiliki hobi yang berhubungan musik. Ia sangat suka bermain musik dan menggubah musik. Selain itu, ia juga suka bermain sepakbola sebagai hobi juga.

Ia menyelesaikan sekolah menengah pertamanya di Suankularb Wittayalai School dan sekolah menengah atas di Triam Udom Suksa School. Kemudian ia mengambil Program Teknik Bahasa Inggris Thammasat (TEPE) di bawah naungan Fakultas Teknik Universitas Thammasat. Saat ini ia mengambil Pemasaran (Program Internasional) di Universitas Bangkok.

Vachirawit Chivaare (bahasa Thai: วชิร วิ ช ญ์ ชีว อารี; dikenal sebagai Bright (Thailand: ไบร์ท), adalah aktor Thailand keturunan Thailand-China, dan Amerika. Meski belum banyak dikenal, nyatanya ia sudah sering wara-wiri di layar televisi Thailand. Bahkan, ia sudah pernah memainkan film layar lebar.

Saat ini namanya mendadak naik daun pasca ia membintangi serial televisi besutan GMMTV, 2gether:The Series (2020). Sebelum dibicarakan karena perannya dalam 2gether, ia juga sempat menjadi perbincangan saat menjadi peran Peng (muda) dalam serial televisi My Ambulance (2019).