Biodata Agnes Malang - POPA 2020 Nawaitu Surga

Biografi Profil Biodata Agnes Cefira Marcelina - Pop Academy IndosiarAgnes Malang atau Agnes Cefira Marcelia asli Sawojajar Kota Malang adalah vokalis Silver Band Malang yang lolos final audition Pop Academy Indosiar 2020 yang bakal melaju ke Konser Show. Agnes merupakan jebolan ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia musim keempat, kelanjutan dari acara televisi realitas pencarian bakat The Voice Indonesia yang mulai ditayangkan di stasiun televisi GTV sejak 29 Agustus 2019. Putri pasangan Tjakra Soebagiono dan Wiwin Adriantina ini adalah Adik dari Gwen Priscilla ex Mahadewi.
Mahasiswa Universitas Merdeka Malang ini dikenal sebagai pengusaha burger yang ditekuni sejak 2016 dengan nama Burger Van, yaitu dengan kemasan food truck. Awalnya berjualan di depan ruko yang belum buka di Jl Mayjen Wiyono Kota Malang. Kini bergeser lagi di sebuah deretan depot makanan masih di jalan yang sama. Sebuah kafe menjual burger sedang dibangun saat ini.

Pada episode babak Top 20 Pop Academy (‘Popa’), para kontestan yang masih bertahan berupaya memberikan penampilan terbaik untuk menarik perhatian pemirsa maupun dewan juri. Agnes Kembali Raih All Standing Ovation Dewan Juri di Panggung Pop Academy. Agnes berhasil memikat hati juri dan meraih berbagai pujian lantaran dinilai berhasil membawakan dengan baik lagu ‘Cinta Luar Biasa’ yang dipopulerkan Andmesh. #Berikut : Daftar Nama Peserta Pop Academy 2020 Indosiar