Biodata Michelle Kuhnle Peserta Indonesian Idol 2021

Biografi Profil Biodata Michelle Kuhnle Peserta Indonesian Idol 2021Michelle Kuhnle kelahiran 9 Desember 2003 (usia 16 tahun) dari Surabaya adalah peserta Indonesian Idol 2021 Special Season yang perna masuk Nominasi Dahsyatnya Award untuk Dahsyatnya Indonesia Terdahsyat. Michelle merupakan mantan penyanyi cilik yang punya segudang bakat dan pengalaman yang tak banyak dimiliki anak seusianya. Berdarah campuran Amrik-Indo, gadis berambut pirang ini adalah seorang dalang cilik. Bahkan dari hobi mendalangnya itu ia juga mendapatkan nominasi penghargaan “Dahsyatnya Award for Outstanding Enormity of Indonesia” dari salah satu stasiun televisi swasta. 

Selain mendalang, Michelle yang memilih homeschooling sejak Sekolah Dasar ini juga pandai menyanyi. Di tahun 2015, ia mengeluarkan singlenya yang berjudul Sebuah Penantian. Selain menyanyi, artis cilik kelahiran Surabaya ini juga pandai berakting, ini dibuktikannya dari film perdananya yang berjudul Miracle Jatuh Dari Surga. Di film tersebut gadis yang mengaku tak pernah mengambil kelas akting ini memerankan seorang tokoh bernama Anisa. Selain itu Michelle juga bermain di beberapa FTV di salah satu stasiun televisi swasta.
Selain sibuk menyanyi dan syuting, Michelle ternyata juga seorang penyiar radio, ia bahkan memiliki program radionya sendiri “Hay Michelle” yang disiarkan tiap hari Senin dan Rabu di salah satu radio di kota bengawan. Memiliki banyak kesibukan rupanya tak membuat gadis ini lelah. Di sela-sela kegiatannya, gadis yang fasih berbahasa Inggris ini juga menguasai Bahasa isyarat. Ia juga aktif ikut menggalang dana di banyak acara demi membantu anak-anak yang kurang beruntung dengan bakatnya.

Gadis yang ingin mengambil jurusan seni ketika kuliah mengaku bahwa orang tuanya adalah pendukung utamanya. Meski masih sangat muda, hal itu tak membuat Michelle minder. Ia sering diundang ke banyak tempat dan Universitas ternama seperti UNS Solo dan Universitas Telkom Bandung untuk memberikan motivasi. Walaupun jam terbangnya bisa dibilang cukup tinggi, gadis ini mengaku masih sering demam panggung. #Berikut : Daftar Peserta Indonesian Idol 2021 Peraih Golden Ticket