Biodata Asila Maisa Fatihah Putri Cantik Ramzi

Biografi Profil Biodata Asila Maisa Fatihah Anak Ramzi pacar Betrand PetoAsila Maisa Fatihah yang lahir pada tahun 2006 berusia 14 tahun dan kini mulai memasuki usia remaja adalah putri cantik dari pasangan artis presenter Ramzi dan Avi Basalamah. Asila yang diketahui memiliki hobi berkuda, sangat berbakat di bidang modeling.

Asila merupakan model muda berbakat yang sempat tampil di Jakarta Fashion Week 2020. Dalam ajang itu dirinya memeragakan busana milik desainer Maya Ratih. Ia mengenakan baju tenun Buna dari Timur Tengah Utara. Saat menjadi model di JFW, Asila merupakan model termuda kala itu. 

Namun rupanya, aksi panggung Asila di JFW bukan yang pertama. Asila sering tampil di atas catwalk pada sejumlah acara fashion show lainnya. Termasuk menjadi model untuk busana karya Ivan Gunawan. Tak hanya di atas catwalk, Asila juga tampil stylish dalam kesehariannya.

Dia mahir dalam memadu-padankan busana yang ia kenakan hingga terlihat begitu pas dan segar. Selain berbakat di bidang modeling, Asila juga berbakat di dunia tarik suara. Ia bersama manajemen iAMTeam membuat projek bersama.