Biodata Kimberly Irene - Angel One Pride MMA

Biografi Profil Biodata Kimberly Irene - wikipedia - Angel One Pride MMAKimberly Irene yang lahir di Cilacap 27 Oktober 1994 adalah seorang Female DJ dan Angel One Pride MMA 2020 yang juga menjadi finalis Miss Popular 2018. Kimberly Irene yang piawai dalam bermain musik DJ, mulai menyukai dunia musik EDM saat SMP dan ikut sekolah RDJ untuk jadi DJ profesional.

Sudah banyak event besar yang diikuti oleh DJ Kimberly Irene dan namanya semakin dikenal setelah menjadi finalis Miss Popular 2018. Kimberly pun kembali mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi Ring Angel MMA One Pride yang diadakan oleh tvOne yang biasa menayangkan ajang olahraga tersebut.
Kimberly Irene jadi peserta audisi angel One Pride Search And Shine dengan pembawaan yang enerjik dan ceria. Kimberly mengaku tertarik jadi One Pride Angels karena penasaran dengan keganasan pertarungan mixed martial arts. Selain itu, menjadi One Pride Angels, bisa menyalurkan hobi Kimberly dalam olahraga.

One Pride Pro Never Quit memang tidak hanya menjadi panggung kaum pria mencari prestasi, namun juga menjadi ajang peningkatan prestasi para 'Bidadari' oktagon. Kehadiran mereka bisa menjadi peredam ketegangan di tengah-tengah berlangsungnya duel para petarung.