Biodata Haviz Dumai - Juara 2 KDI 2020 MNCTV

Biografi Profil Biodata Haviz Dumai - Pemenang Juara 1 pertama KDI 2020 MNCTVHaviz Dumai atau Muhammad Haviz Burahman pemuda asal Kota Dumai masuk grand final top 3 besar bersama Gita Lombok dan Wahid Sidoarjo di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 MNC TV. Anak dari pasangan Bainur Effendi dan Siti Rahmah itu berhasil lolos ke babak grand final tiga besar pada ajang dangdut bergengsi di tanah air itu. 

Lagu melayu klasik yang dibawakan Muhammad Haviz mampu memukau para penonton panggung KDI. Haviz dinilai memiliki karakter kuat dengan lagu Melayu. Pasalnya memang Haviz merupakan pemuda kelahiran Kota Dumai yang sarat dengan budaya melayu. Penampilan Haviz itu bikin bangga Kota Dumai dan Riau.

Penampilan pemuda berumur 19 tahun ini selalu mendapatkan pujian dari pada juri KDI 2020.  Aura bintang sudah terlihat pada diri Haviz. Penyanyi dangdut muda bernyanyi lagu Melayu klasik itu tidak mudah apalagi sambil bemain biola. Sang ayah, Bainur Effendi pun mengaku sangat bangga.

Lolosnya Haviz ke KDI 2020 dan bisa tampil memukau para penonton dan khususnya para juri berkat dukungan semua pihak baik itu masyarakat  Kota Dumai,  masyarakat Provinsi Riau dan umumnya masyarakat Indonesia. Keluarga besar Almarhum M Islami Alwi mengucapkan terima kasih banyak telah memberikan dukungan.