Biodata Ningning aespa Maknae - Ning Yizhuo

Biografi Profil Biodata Ningning aespa Maknae - Ning YizhuoNingning atau Ning Yizhuo yang lahir di Harbin, China 23 Oktober 2002 adalah member ketiga aespa dari China. Dia jadi maknae girlgroup aespa yang akan debut bulan November mendatang. Ningning salah satu SM trainee yang diperkenalkan lewat program SM Rookies pada tanggal 19 September 2016 silam.

Ningning sebagai trainee yang memiliki kemampuan vokal luar biasa. Memiliki vokal yang luar biasa, Ningning digadang-gadang akan menjadi 'The Next Taeyeon' dan menempati posisi main vocal di aespa. 

Biodata Ningning (닝닝) (China) Maknae  :

Nama              : Ning Yizhuo
Lahir Usia       :  23 Oktober 2002 (18 tahun)
Trainee            : 4 tahun
Posisi              : Main Vocal

Sewaktu kecil, Ningning adalah kontestan ajang pencarian bakat yang sama dengan Chenle NCT (Let's Sing Kids) di China. Hanya saja Chenle berada di musim pertama, sementara Ningning di musim ketiga.

Ningning adalah salah satu member yang dikenal dari saat SM Rookies dahulu. Ningning disebut-sebut dekat dengan Renjun dari NCT Dream. Ningning merebut posisi maknae atau termuda dari seluruh SM Entertainment dari Jisung NCT yang lahir pada bulan Januari 2002.