Biodata DJ Katty Butterfly jadi Mualaf Masuk Islam

Biografi Profil Biodata DJ Katty Butterfly Mualaf - wikipedia - masuk Islam kini berhijabDJ Katty Butterfly yang lahir 29 Oktober 1988 asal Thailand memutuskan menjadi Mualaf masuk Islam tepat di hari ulang tahunnya yang ke-32 tahun. DJ Katty Butterfly mencoba membuka lembaran baru dalam hidupannya.

Kabar tersebut diumumkan DJ Katty Butterfly melalui Instagram pribadinya, Kamis (29/10/2020). Dibimbing oleh Gus Miftah dalam mengucapkan syahadat, kini DJ Katty Butterfly telah memeluk agama Islam.

Bahagia dan senang, begitulah yang dirasakan oleh DJ Katty Butterfly saat ini. Ia pun berdoa agar dirinya bisa istiqomah untuk menjadi muslimah yang baik dalam perilaku dan beragama. DJ Katty Butterfly nampak anggun mengenakan hijab. 

Padahal sebelumnya, DJ Katty Butterfly kerap tampil terbuka dalam setiap penampilannya. Dukungan dari sahabat dan juga warganet mengalir deras untuk DJ Katty Butterfly yang kini telah menjadi muslim. Mereka ikut mendoakan agar ia istikamah dalam menjadi seorang muslim.