Profil Fariza Solo POPA 2020 Fariza Aji Nugraha

Biografi Profil Biodata Fariza Aji Nugraha Pop Academy 2020 IndosiarFariza Solo atau Farza Aji Nugraha pria ganteng peserta Pop Academy 2020 Indosiar asal Solo Jawa Tengah. Fariza Aji Nugraha mengawali karirnya dengan mengikuti berbagai macam kontes tarik suara, mulai dari Bintang Radio, Kilau DMD, Voice of DAAI, hingga Indonesia Idol. 

Pada tahun 2014 Fariza mengikuti Indonesia Idol dan berhasil mendapat Golden Ticket dari Raisa. Setelah selesai dari situ, Fariza melanjutkan karir sebagai wedding singer. Selain menjadi wedding singer, Fariza juga kerap meng-cover beberapa lagu di akun Instagramnya.

Pria lulusan Seni Musik di Jogja ini, juga sudah kerap menjadi bintang tamu di berbagai acara musik, mulai dari Pensi hingga berbagai festival musik di berbagai daerah. Fariza juga mengikuti kontes bergengsi Bintang Radio pada tahun 2019. Menjadi perwakilan dari Surakarta, Fariza berhasil menjadi pemenang juara satu dalam kontes Bintang Radio 2019. 

Fariza juga menjadi pemenang dalam kontes Kilau DMD yang disiarkan langsung di MNCTV. Sementara itu, Fariza Entertainment, grup musik besutan Fariza ini berhasil jadi opening atau membuka konser Didi Kempot bertajuk "Konser Cinta Godfather of Broken Heart" di Alila Hotel. #Berikut : Daftar Nama Peserta Pop Academy 2020 Indosiar