Joanne Ambon POPA 2020 Joanne Merel Saimima

Biografi Profil Biodata Joanne Ambon POPA 2020 Joanne Merel SaimimaJoanne Ambon atau Joanne Merel Saimima adalah peserta pop academy 2020 indosiar. Mahasiswi Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon ini mempunyai kekuatan di teknik vokal dan penjiwaan di atas panggung. 

Joanne Saimima merupakan juara satu untuk kategori penyanyi pop Indonesia wanita dalam grand final kontes Bintang Radio Indonesia 2017 tingkat Kota Ambon yang digelar Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI).

Ini adalah kali kedua bagi Joanne terpilih sebagai juara kontes Bintang Radio Indonesia di Ambon yang sebelumnya pernah mewakili menjadi finalis kontes nyanyi tersebut di tingkat nasional. 

Di konser show dan result top 40 pop academy 2020 indosiar, Joanne Saimima masuk dalam grup 5 bersama Ferdy Balikpapan atau Achmad Ferdy Nurisa, More Lampung atau More Melosa Gitary, dan Tasya Semarang atau Anastasya Desti Putri. #Berikut : Daftar Nama Peserta Pop Academy 2020 Indosiar