Tabi Tangerang Pop Academy 2020 Tabita Roselin

Biografi Profil Biodata Tabita Roseline - Pop Academy 2020 IndosiarTabita Roselin atau Tabi Tangerang kelahiran 25 April 1997 adalah peserta Pop Academy 2020 Indosiar yang pernah ikut ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Bagi Tabita tampil di ajang internasional dan bergengsi pun bukanlah hal yang pertama dijalani olehnya.

Dirinya pernah mendapatkan kesempatan tampil di ajang internasional, Couture Fashion Week New York 2018, Amerika Serikat pada 10 Februari 2018 untuk bernyanyi dan memperagakan busana Desainer Diana Putri. Dua tahun sebelumnya juga diundang dalam acara GSF Award 2016 di Cannes, Paris.

CEO (founder) Couture Fashion Week New York yaitu Mr Andres Aquino Yanh juga founder dari acara GSF Awards di Cannes, Perancis, mengundangnya secara langsung untuk perform di New York Fashion week 2018. Tabita pun  menyambutnya dengan senang kesempatan emas itu.

Persiapannya yang sudah pasti pemilihan lagu. Dia pilih lagu Havana karena sudah beberapa kali latihan. Lalu membuat minus one nya untuk perform dan latihan stage performance. Perasaannya, senang campur nervous, karena semua yang hadir penyuka seni baik fashion maupun musik. Tabi harus tereliminasi di babak top 15 besar dan gagal menuju top 10 besar pop academy 2020 indosiar - #Berikut : Daftar Nama Peserta Pop Academy 2020 Indosiar