Tasya Semarang POPA 2020 Anastasya Desti Putri

Biografi Profil Biodata Tasya Semarang POPA 2020 Anastasya Desti PutriTasya Semarang atau Anastasia Desti Putri Ivanka adalah akademia peserta POPA 2020 atau Pop Academy Indosiar. Wanita cantik dari Semarang Jawa Tengah ini mendapat platinum tiket dalam final audition dan berhak maju ke konser show dan result Top 40 POPA 2020. 

Anastasia Desti Putri Ivanka keluar sebagai pemenang Final OSEBI 2020 kategori Menyanyi Solo usia 14-18 tahun saat masih di SMP Mardi Rahayu dengan membawakan lagu Sebuah Rasa yang dipopulerkan oleh Agnes Mo. Tasya memulai karirnya dengan menjadi vocalists di Grup Band-nya yang bernama D'ABSOLUTE BAND. Anastasia Desti Putri Ivanka adalah penyanyi asal Semarang yang saat ini sedang mengikuti ajang pencarian bakat Pop Academy 2020.
Di Konser top 40 besar pop academy 2020 indosiar, Tasya Semarang atau Anastasya Desti Putri tergabung dalam grup 5 bersama Ferdy Balikpapan atau Achmad Ferdy Nurisa, Joanne Ambon atau Joanne Merel Saimima, dan More Lampung atau More Melosa Gitary. Perjalanan Tasya di ajang Pop Academy cukup mulus hingga dia mampu ke top 15 besar Pop Academy 2020 Indosiar - #Berikut : Daftar Nama Peserta Pop Academy 2020 Indosiar