Biodata Givania Angelica Lolos Indonesian Idol 2021

Biografi Profil Biodata Givania Angelica Mojang Karawang Dapat Golden Tiket Indonesian Idol 2020Givania Angelica adalah peserta Indonesian Idol 2020 yang berasal dari Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang. Givania, lolos ke tahap selanjutnya setelah berhasil mendapatkan golden tiket dari para juri Indonesian Idol. 

Givania Angelica adalah mantan peserta The Voice Indonesia Musim Keempat yang masuk dalam tim Titi DJ. Di Indonesian Idol 2020 ini mojang Karawang cantik itu lolos mendapatkan golden tiket pada tayangan Senin 16 November 2020 malam. 

Dalam acara tersebut, host Indonesian Idol yang biasanya dipandu Vj Daniel Mananta jadi presenter Boy William. Susunan dewan juri tahun ini, penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) posisinya digantikan penyanyi Rossa. Juri lainnya tetap sama, yakni ada Ari Lasso, Anang Hermansyah, serta Judika. 

Indonesian Idol 2020 memasuki tayangan perdananya, pada Selasa 17 November, pukul 21.00 WIB di channel RCTI. Acara yang dipandu host Boy William dan menampilkan sejumlah pendatang baru dalam ajang pencarian bakat menyanyi itu. #Berikut : Daftar Peserta Indonesian Idol 2021 Peraih Golden Ticket