Virtous Reinaldi Gumay Pop Academy Indosiar

Biografi Profil Biodata Virtous Reinaldi Gumay Pop Academy 2020 IndosiarRey Gumay Palembang atau Virtous Reinaldi Gumay kelahiran 8 Juni 1996 adalah academia peserta Pop Academy 2020 Indosiar wakil Sumatera Selatan. Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) ini anak dari pasangan Bapak Ariadi SE dan Ibu Marianah. Reyn Gumay nama sapaan Virtous Reinaldie Gumay adalah Juara 1 ajang Bintang Radio Sumsel 2019. 

Tidak hanya pandai bernyanyi Rey juga mengasah kemampuannya di UKM Seni dan Budaya organisasi kampus di UMP. Disana dia berlatih bersama teman temannya hingga sering mengisi event event kampus. Lalu bakatnya sebagai entertainer terasah sampai dia bersama teman melebarkan job-job manggung hingga di luar kampus mengisi cafe cafe besar di Kota Palembang.

Sebagai senior di organisasi selain mendapatkan nilai positif lainnya seperti menimba ilmu keorganisasian sebagai bekal untuk bekerja nantinya. Di khususnya bidang vokal Rey juga sering membantu adik tingkatnya di organisasi berlatih vokal. Hingga sekarang menjadi pelatih bidang vocal untuk mengajar paduan suara mengisi wisuda di kampusnya. #Berikut : Daftar Nama Peserta Pop Academy 2020 Indosiar