Biodata Waode Baubau Pop Academy 2020 Indosiar

Biografi Profil Biodata Waode Heni Andraini - Pop Academy IndosiarWaode Baubau atau Waode Heni Andraini yang lahir di Baubau, 1 Januari 1997; umur 23 tahun merupakan academia POPA 2020 Pop Academy Indosiar. Waode Baubau mewakili Sulawesi Tenggara setelah dia dinyatakan lolos final audisi di ajang pencarian bakat menyanyi lagu pop tersebut.

Sebelumnya Waode merupakan finalis The Voice Indonesia (musim ketiga) yaitu kelanjutan dari acara televisi realitas pencarian bakat The Voice Indonesia yang mulai mengudara di GTV pada menjelang akhir tahun 2018. 

Waode Heni Andraini memang telah banyak mengukir prestasi dalam dunia tarik suara, saat mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi. Selain sebagai finalis program The Voice Indonesia, dia juga sebagai peserta Bintang Radio Indonesia dan Asean 2016 lalu. 

Berbekal pengalaman kemampuan dalam pentas tarik suara, Waode Heni pun dengan begitu mudah menyanyikan lagu yang menurut juri sulit dan Wa Ode Heni dari Baubau pun akhirnya menjadi wakil Sulawesi Tenggara setelah dinyatakan lolos audisi Pop Academy 2020.

Kegiatan Wa Ode Heni selama ini adalah menyanyi di acara wedding dan pernah aktiv di kegiatan theater. Saat sepi job di masa pandemi seperti sekarang ini, rupanya dia memiliki aktivitas bisnis di bidang minuman dengan nama Minum'i yang menjual Thai Tea. #Berikut : Daftar Nama Peserta Pop Academy 2020 Indosiar