Mischa Chandrawinata Adik Nadine Chandrawinata

Biografi Profil Biodata Mischa Chandrawinata Adik Nadine ChandrawinataMischa Chandrawinata (lahir di Hannover, 29 Maret 1987) adalah seorang aktor, model dan juga bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Mischa dibesarkan di Indonesia yang memiliki darah campuran Indonesia-Jerman. Ayahnya adalah orang Indonesia sementara ibunya adalah orang Jerman. Ia adalah adik dari Nadine Chandrawinata, yang juga seorang aktris serta merupakan Putri Indonesia 2005. Ia juga memiliki seorang kakak kembar laki-laki yaitu Marcel Chandrawinata, yang juga berprofesi sebagai seorang aktor dan model.

Kakaknya Nadine Chandrawinata (lahir di Hannover, 8 Mei 1984) adalah Puteri Indonesia pada tahun 2005 yang mewakili DKI Jakarta. Ia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 di (Los Angeles, Amerika Serikat) dan meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan. Dia dibesarkan di Indonesia. Ayah Nadine adalah orang Tionghoa-Indonesia sementara ibunya orang Jerman. Dua adik laki-lakinya (Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata) adalah anak kembar dan bekerja sebagai model dan aktris.
Jika dinilai dari wawancara perkenalan Miss Universe 2006, Nadine tidak bisa berbahasa Inggris dengan lancar, walaupun sudah mengikuti persiapan bahasa Inggris dari panitia. Nadine menjawab pertanyaan-pertanyaan juri dengan terbata-bata dan sering kali melenceng dari konteks pertanyaan. Pada sesi tanya-jawab selanjutnya, tampaknya Nadine menyadari kemampuannya dalam berbahasa Inggris yang minim dan menjawab pertanyaan dengan menggunakan bahasa Indonesia dan menggunakan jasa penerjemah. Pada acara infotainment di Indonesia, diinformasikan walaupun tidak lancar berbahasa Inggris, tetapi ia fasih berbicara dalam bahasa Jerman.