Biodata Ayu Wulantari - Selebgram Cantik asal Bali

Biografi Profil Biodata Ayu Wulantari Selebgram asal Bali Meninggal Bunuh DiriAyu Wulantari seorang selebgram asal Bali mendadak jadi trending di media sosial. Dia menjadi perbincangan publik lantaran bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 sebuah penginapan di Jimbaran, Bali, Sabtu (28/11/2020). Wanita yang berprofesi sebagai bidan itu mengakhiri hidupkan lantaran depresi karena putus cinta. Bahkan sempat beredar cuplikan video Ayu Wulantari sebelum meregang nyawa. Polisi bergerak cepat mengusut kasus ini karena sudah terlanjur viral di media sosial. 

Insiden meninggalnya selebgram Ayu Wulantari heboh di media sosial. selebgram cantik ini meninggal dengan cara mengenaskan. Informasi yang beredar selebgram Ayu Wulantari meninggal dunia setelah lompat dari lantai empat sebuah penginapan di Jimbaran Kuta Selatan. Kejadian tragis ini terjadi pada, Sabtu (28/11/2020). Seorang saksi mata yang juga tamu penginapan itu menceritakan detik-detik sebelum selebgram Ayu Wulantari loncat dari lantai 4. Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai menjelaskan saksi mata sempat bercerita dengan korban.
Saksi kemudian meninggalkan korban dan kaget saat melihat korban berjalan ke pinggir dan bersiap melompat. Saksi tersebut sempat berteriak mengingatkan untuk mundur namun tak diiraukan. IG atas nama @wulantari_ayu, dia punya 188 ribu followers. Sepekan sebelum kejadian, berupa foto dan dua kalimat pendek. Persisnya pada 21 November 2020. Bunyi postingannya seperti sebuah teka-teki: Mati 1 ...........? 

Penyebab nekatnya Ketut Ayu Wulantari bunuh diri dengan lompat dari lantai 4 salah satu penginapan di Jimbaran, Kuta Selatan, Sabtu (28/11/2020) akhirnya terkuak. Bidan yang juga selebgram itu diduga mengakhiri hidupnya karena masalah asmara. Hal tersebut dikatakan oleh Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai. “Korban putus cinta,” ujar Yusak, Sabtu (28/11/2020) sore.