Shania Yogyakarta - Indonesia's Next Top Model 2020

Biografi Profil Biodata Shania Yogyakarta - Indonesia's Next Top Model 2020Shania Yogyakarta atau Shania binti Mahir Hamdun kelahiran Semarang, 4 Agustus 1998 adalah finalis Runner Up 1 Puteri Indonesia Yogyakarta 2020 yang kini menjadi peserta ajang Indonesia's Next Top Model 2020 yang ditayangkan di televisi NET bersama Sheren Gina Simamora sebagai rekan sedaerahnya. Shania binti Mahir Hamdun merupakan pemenang wakil I di ajang Pemilihan Dimas-Diajeng Sleman 2018 dan Grand Final berlangsung di Open Air Theatre Ramayana Ballet Prambanan. 

Anak pertama dari 4 bersaudara ini Alumnus D3 Jurusan Manajemen UGM yang telah dibiasakan oleh orang tuanya untuk sering berbagi kepada sesama. Perempuan yang bekerja sebagai Account Manager Telkom Property dan freelance model ini mengatakan, terbiasa diberitahu kedua orang tuanya untuk mengeluarkan sebagian rezeki yang didapat. Karir yang mapan dan prestasi cemerlang rupanya membuat Shania Binti Mahir Hamdun menjadi pribadi yang tidak melupakan orang lain dan justru tergerak untuk lebih banyak memberi kepada sesama.
Sejak Juni 2020 dia menginisiasi suatu gerakan bakti sosial yang ia namai @sharingiscaring.yk melalui platform Instagram. Lewat gerakan itu, Shania mengajak siapa pun yang berminat untuk menjadi donatur dan relawan. Di program itu, Shania dan sembilan relawan lainnya telah dua kali menyalurkan bantuan kepada masyarakat marginal di DIY. Yakni, pada Juli kepada sekelompok anak disabilitas di Gunungkidul dan Agustus kepada pemulung di TPA Piyungan, Bantul.  #Berikut Biodata 16 Peserta Indonesia's Next Top Model 2020