Biodata Dara Ayu dan Bajol Ndanu Penyanyi Duo Youtube

Biografi Profil Biodata Dara Ayu dan Bajol Ndanu Penyanyi DuoDara Ayu dan Bajol Ndanu penyanyi duo asal Jawa Timur yang tenar lewat Platform digital YouTube merupakan talenta baru di industri musik Tanah Air. Sebuah label musik besar di Jakarta, melirik potensi kedua penyanyi itu. ProAktif tertarik karena melihat ketenaran kedua penyanyi tersebut di platform berbagi video tersebut. Kehadiran Bajul dan Dara menjadi penyanyi yang membawa angin segar di industri musik Tanah Air. 

Nama Dara Ayu dan Bajol Ndaru kini menjadi sorotan pencinta musik di tanah air. Hal itu dapat terlihat dari jumlah penonton yang mencapai jutaan tiap kali upload video musik di platform Youtube. Bahkan, diantara videonya sempat trending. Chanel youtube Bajol Ndanu Management, yang menyajikan konten musik bergenre ska reagge dan akustikan itu, setidaknya telah melahirkan duet maut antara Dara Ayu dan Bajol Ndaru yang kini tengah menjadi perbincangan dikalangan industri musik Indonesia.
Bajol Ndaru sudah bekerjasama dengan ProAktif untuk salah satu talent yang ngehits juga melalui youtube. Kali ini, dia menggandeng talent muda berbakat untuk duet bersamanya yakni Dara Ayu. Video musik yang menjadi perhatian awal ketika Dara Ayu dan Bajol duet di lagu "Satu Hati Sampai Mata" ciptaan Arya Thomas. Meski lagu itu telah dinyanyikan dan beredar coveran, tapi duet maut Dara Ayu dan Bajol Ndaru lebih banyak mendapatkan viewer dibandingkan video musik lainnya yang ada di youtube. Ke depan diharapkan Dara Ayu menjadi penyanyi yang membawa angin segar ditengah maraknya genre musik pop ska atau regge. Karena Dara Ayu mengambil spesialis lagu-lagu lawas yang diaransemen baru lebih kekinian. #Lihat pula : Biodata Para Penyanyi Dangdut Wanita Trending Youtube