Biodata Mega Pistia Peserta Indonesian Idol 2021

Biografi Profil Biodata Mega Pistia Peserta Indonesian Idol 2021Mega Pistia yang berusia 24 Tahun adalah seorang Creative Consultant asal Semarang yang ikut audisi Indonesian Idol 2020-2021 special season dan mendapatkan Golden Ticket. Mega Pistia, wanita yang mengaku dekat dengan Youtuber Atta Halilintar. Kedekatan Mega Prisia dan Atta Halilintar disampaikan saat ia mengikuti audisi Indonesian Idol 2021. Sontak pengakuan Mega Pistia menuai komentar dari Anang Hermansyah. Seperti diketahui, putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah tengah menjalin hubungan bersama Atta Halilintar. Bahkan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah berencana menggelar pernikahan akhir tahun ini. 

Mega Pistia dari akun Instagram pribadinya, ia merupakan lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( FISIP) Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta dan mengikuti wisuda program sarjana pada 20 Februari 2019. Setelah lulus pendidikan S1, Mega Pistia bekerja di salah satu televisi swasta Tanah Air sebagai tim kreatif. Di balik kesibukan sebagai pekerja media, Mega Pistia selalu menyempatkan untuk menyalurkan hobi menyanyi dengan meng-cover sejumlah lagu. Seperti lagu Bawalah Pergi milik Afgan dan lagu #TerlanjurMencinta yang dibawakan oleh Ziva Magnolya, juara 3 Indonesian Idol 2020. Mega Pistia Lumondo pernah ikut Rising Star Indonesia 1 hingga Final Duel 2 dan I Can See Your Voice Indonesia 3 Babak lipsync sebagai Good Voice.
Mega Pistia mengaku dekat dengan Atta Halilintar, bahkan ia setiap hari bertemu di rumah Sang Youtuber. Pengakuaan Mega Pistia bermula ketika ia memperkenalkan diri di depan kelima juri. Ari Lasso kemudian kembali mengulik pernyataan Mega Pistia yang mengaku dekat dengan Atta Halilintar. Ari Lasso lantas meminta Anang menelepon Aurel saat itu juga dan hal itu langsung dilakukan Anang. Dalam sambungan telepon, Aurel Hermansyah mengaku belum mengenal Mega Pistia. Kendati demikian, ia mengetahui posisi Mega yang saat ini bekerja di tempat Atta Halilintar. Saat ditelepon Anang, Aurel juga mengungkapkan fakta mengejutkan tentang Mega. Meski sempat membuat ragu para juri, tetapi Mega meyakinkannya dengan suaranya yang menggelegar. Termasuk Anang Hermansyah yang setuju bahwa suara Mega benar-benar bagus.  #Berikut : Daftar Peserta Indonesian Idol 2021 Peraih Golden Ticket