Sharen Laurel Maria Fernandez Indonesian Idol 2021

Biografi Profil Biodata Sharen Laurel Maria Fernandez The Voice Kids Indonesia 2Sharen Fernandez 17 tahun Pelajar asal Mamuju adalah Peserta Golden Ticket Indonesian Idol 2020-2021 Audition 3. Sebelumnya Sharen Laurel Maria Fernandez saat usia 14 tahun dari Kota Makassar adalah peserta The Voice Kids Indonesia season 2 yang punya karakter suara yang khas ala Swing dan Jazz, Sharen datang berkompetisi demi mewujudkan mimpinya di The Voice Kids Indonesia bersama sang mama. Jatuh cinta dengan musik Pop dan Jazz, Sharen menjadikan Raisa dan Coach Bebi sebagai idolanya bermusik. Selain bakat menyanyi, Sharen juga bisa modelling dan nge-MC loh.

Sharen Laulel Maria Fernandez (14 Makassar) Makassar. Kontestan yang dulunya suka modelling ini ternyata ngfans banget sama coach Bebi loh sampai akhirnya ia berhasil juga bergabung dengan #TeamBebi ! #TVKI2GlobalTV. Wah, jadi penasaran. Bagaimana ya penampilan talenta muda yang cantik ini di atas panggung? Yuk saksikan The Voice Kids Indonesia Season 2 setiap hari Kamis jam 18.00 WIB hanya di GlobalTV seru!

The Voice Kids Indonesia Musim Kedua adalah ajang pencarian bakat penyanyi muda yang ditayangkan oleh GTV yang merupakan hasil kerja sama dengan Talpa Media. The Voice Kids Indonesia tercatat menjadi ajang pencarian bakat penyanyi terbesar karena telah diminati oleh 3200 pendaftar dari seluruh Indonesia. Ajang ini dikembangkan dari program serupa di Belanda. Indonesia menjadi negara ke 35 di dunia yang mengadaptasi The Voice Kids. Pemenang The Voice Kids Indonesia akan mendapat kontrak rekaman dari Universal Music Indonesia. Ini merupakan Kelanjutan dari The Voice Kids Indonesia Musim Pertama di tahun 2016.  #Berikut : Daftar Peserta Indonesian Idol 2021 Peraih Golden Ticket