Biodata Nia Tobing Peserta Indonesian Idol 2021

Biografi Profil Biodata Nia Tobing Peserta Indonesian Idol 2021Nia Tobing berasal dari Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara adalah peserta audisi Indonesian Idol 2021 special season yang menjadi penampilan paling cepat mendapatkan keputusan juri untuk lanjut ke babak berikutnya. Di banding peserta yang lain, Dara berpenampilan anggun ini, hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk meyakinkan para juri yang terdiri Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty. Nia menyebut dirinya terinspirasi dari Maia Estianty, sehingga ingin bernyanyi sembari memainkan piano. Nia membawakan lagu berjudul Cinta yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata. Nia sendiri diharapkan Ari Lasso bisa berlaga hingga panggung spekta.Nia sendiri diharapkan Ari Lasso bisa berlaga hingga panggung spekta. 

Rupanya, kontestan yang memiliki suara bagus menurut juri dan piawai memainkan piano tak hanya Nia, Putri Jasmin juga disebut para juri memiliki modal sangat komplit. Suara Jasmin begitu ia akrab disapa sudah matang dan siap diadu dengan kontestan lainnya. Apalagi Jasmin juga piawai memainkan piano. Para juri yang terdiri dari Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty pun dibuat terpukau saat ia menyanyikan lagu dari Lady Gaga berjudul I'll Never Love Again sembari bermain piano. Para juri tak menunggu waktu lama untuk sepakat memberikan suara bulat meloloskan Jasmin ke babak berikutnya. Pada audisi tersebut, Rossa yang sedari awal sudah tertarik penampilan Jasmin, akhirnya duet membawakan lagu berjudul Terlalu Cinta bareng Jasmin.
Selain, Jasmin, Nia juga bakal bersaing dengan Anggi Marito Teodora Simanjuntak, kontestan idol yang mendapatkan suara bulat para juri untuk meloloskan dara berdarah Batak ini ke tahap berikutnya. Selain berparas ayu, Anggi begitu ia akrab disapa, memiliki vokal yang keren dan juga piawai memainkan piano. Anggi membawakan lagu berjudul Rise Up yang dipopulerkan Andra Day sembari memainkan piano. Dara yang baru berusia 18 tahun ini menuai pujian dari semua juri yang terdiri dari Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty. Video audisi Anggi yang diunggah di channel YouTube Indonesian Idol, juga sukses menduduki trending 3 dan sudah ditonton hampir 4 juta views.   #Berikut : Daftar Peserta Indonesian Idol 2021 Peraih Golden Ticket