Biodata Nindy Sanyoto - MasterChef Indonesia 7

Biografi Profil Biodata Nindy Sanyoto - Juara MasterChef Indonesia 7Nindy Sanyoto yang lahir pada tahun 1996 berusia 24 dari Lombok, Nusa Tenggara Barat adalah Wirausahawati Daring yang menjadi peserta MasterChef Indonesia musim 7. Nindy sempat mengenyam pendidikan di Jurusan Bisnis Kuliner Univeritas Ciputra Surabaya. Nindy Sanyoto juga terlihat menikmati apa yang dilakukannya saat ini. Dirinya juga selalu berusaha maksimal untuk menjadi yang terbaik dan mengalahkan peserta lainnya. 

Terlihat bagaimana semangatnya yang ingin menjadi juara dari Masterchef season 7 ini walaupun tidak mudah untuk memenangkannya. Banyak sekali peserta yang mempunyai latar belakang dan pengalaman yang jauh lebih tinggi daripada Nindy Sanyoto, bahkan mereka bisa saja memenangkan kompetisi tersebut. Namun wanita cantik satu ini selalu memberikan yang terbaik sehingga bisa lolos hingga tahap ini.
Musim ketujuh MasterChef Indonesia ditayangkan oleh RCTI sejak tanggal 26 September 2020. Sama seperti dua musim sebelumnya, dewan juri yang mengisi acara pada musim ini yakni Juna Rorimpandey, Arnold Poernomo, dan Renatta Moeloek. Musim kompetisi ini dilaksanakan di tengah pandemi COVID-19 di Indonesia, sehingga terdapat beberapa penyesuaian dalam proses syuting. Sebelumnya, Calon peserta MasterChef Indonesia musim ini dijaring hanya melalui audisi daring dengan mengirimkan video memasak di situs MeTube sepanjang periode Juni hingga Juli 2020. Berdasarkan hasil penjaringan, terpilih 30 calon peserta yang akan melaksanakan proses lomba di MNC Studios Jakarta.  #Lihat pula : Biodata Renatta Moeloek Juri MasterChef Indonesia