Biodata Shelsa Ekasara Cimahi - Indonesian Idol 2021

Biografi Profil Biodata Shelsa Ekasara Cimahi - Peserta Indonesian Idol 2021Shelsa Ekasara yang lahir 9 Agustus 2001 berusia 19 tahun asal Kota Cimahi adalah peserta audisi Indonesian Idol Special Season 2021. Dia seorang model dan penyiar radio yang sehari-hari membawakan program konsultasi cinta di radio Play99ers. Shelsa Ekasara sebelumnya sudah pernah tampil di TV yaitu dalam program Starteen GTV jadi finalist terfavorit dan The Next Boy/Girl Band hingga babak audisi tahap 2. 

Pengalamannya di dunia modeling perna menjuarai Bintang Model dan Bintang Sinetron di Jakarta. Shelsa pun merupakan juara 1 Puteri Pesona Kreativitas Siswa 2018. Di audisi kali ini, Shelsa membawakan dua lagu, yaitu "Toxic" dari Britney Spears dan "Mau Dibawa Kemana" dari Armada. Akhirnya, dia bisa dapat golden ticket. Namun, dia masih harus berjuang terus supaya bisa mencapai babak Spekta.

Indonesian Idol (musim 11) adalah musim kesebelas dari acara televisi realitas pencarian bakat Indonesian Idol yang mulai mengudara di RCTI pada 16 November 2020. Pada musim ini, posisi Bunga Citra Lestari sebagai juri digantikan oleh Rossa setelah sebelumnya Rossa sudah pernah menjadi juri di musim ketujuh dan menjadi juri tamu di musim kesepuluh. Selain itu, posisi pembawa acara yang sudah diisi Daniel Mananta sejak musim ketiga digantikan oleh Boy William. #Berikut : Daftar Peserta Indonesian Idol 2021 Peraih Golden Ticket