Biodata Syaima Salsabila - Selebgram Teman Awkarin

Biografi Profil Biodata Syaima Salsabila Selebgram Teman Awkarin yang Ditangkap PolisiSyaima Salsabila yang berusia 24 tahun adalah seorang Selebgram yang merupakan teman dari Awkarin. Syaima juga dikenal sebagai rekan Awkarin. Dalam feed Instagramnya, Syaima pernah mengunggah momen kebersamaannya dengan Awkarin pada (12/11/2019). Syaima Salsabila memiliki 462 ribu followers di Instagram sering menerima endorse sejumlah produk. Mulai dari produk kecantikan, tas, pakaian, hingga makanan. 

Syaima juga sering mengunggah konten-konten lucu di laman Instagramnya. Syaima Salsabila pernah mengedit wajahnya bersanding dengan beberapa artis. Salah satu foto editan yang ia buat adalah bersama artis Richard Kyle. Selain itu, Syaima juga pernah mengedit wajahnya bersama pemeran Aquaman, Jason Momoa.
Pada pertengahan tahun 2017 lalu, nama Syaima Salsabila juga sempat menjadi perbincangan. Syaima dinilai melakukan perbuatan yang kurang sopan ketika berada di dalam transportasi publik. Hal itu terjadi setelah beredar potret Syaima sedang berada di dalam KRL, namun ia malah menginjak-injak bangku yang seharusnya digunakan untuk duduk. 

Pada Jumat sore (13/11/202) nama Syaima mendadak menjadi buah bibir terkait kabar penangkapan. Syaima Salsabila ditangkap di sebuah apartemen kawasan Jakarta Barat pada Rabu (11/11/2020). Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona menjelaskan penangkapan berawal dari informasi warga. Pada penangkapan tersebut, ditemukan barang bukti. Kini Syaima masih dalam proses pemeriksaan intensif.