Jessica Jakarta POPA 2020 Agatha Jessica Siahaan

Biografi Profil Biodata Jessica Jakarta POPA 2020 Agatha Jessica SiahaanJessica Jakarta atau Agatha Jessica Siahaan kelahiran 9 Oktober 1999 adalah academia peserta POPA 2020 atau Pop Academy Indosiar. Wanita cantik berdarah batak yang hoby futsal ini mendapat platinum tiket dalam final audition dan berhak maju ke konser show POPA 2020. Di Konser top 40 besar pop academy 2020 indosiar, Jessica Jakarta tergabung dalam grup 4. Jessica Jakarta berhasil melaju ke Top 30 besar Pop Academy Indosiar. 

Di konser Top 30 besar Grup 7 Pop Academy Indosiar pada hari Kamis 5 November 2020, Jessica (Jakarta) menjadi academia terakhir yang tampil di grup tersebut. Jessica Jakarta berupaya mencuri perhatian panggung Pop Academy 2020 Indosiar lewat lagu yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia “Satu Yang Tak Bisa Lepas”.

Bertindak sebagai peserta dan Master Fashion program Pop Academy, Jessica dan Caren Delano diketahui sedang menjalani kedekatan satu sama lain. Belum jelas apakah kedekatan tersebut sebagai bentuk asmara atau hanya pertemanan, yang pasti hubungan keduanya terlihat amat akrab dan hangat. Penampilan Jessica yang cantik dengan cocktail dress-nya bikin Caren Delano sebagai Fashion Master terpikat dengan academia berdarah Batak ini. 

Namun, cukup banyak saran dan kritik yang diberikan Juri atas lagu yang dibawakan Jessica (Jakarta) kali ini. Bebi Romeo dan Soimah sepakat memberikan kesempatan pada Jessica asal Jakarta untuk dapat melanjutkan ke babak Top 20. Kini Jessica telah sampai babak top 4 besar pop academy 2020 indosiar - #Berikut : Daftar Nama Peserta Pop Academy 2020 Indosiar