Vien Papua Barat POPA 2020 Vien Barbalin Mangku

Biografi Profil Biodata Vien Barbalin Mangku POPA 2020 Papua Barat Theme song pon XXVien Papua Barat atau Vien Barbalin Mangku (25) adalah pesera Pop Academy Indosiar 2020 dari Indonesia Timur asal Kabupaten Kaimana, Provinsi Papua Barat. Dengan suara emasnya dia membawakan lagu Give Me One Reason dari Tracy Chapman. Dari keputusan para juri yang terkesan dengan suaranya, dia mendapat 3 yes dari juri dan platinum ticket.
Vien Barbalin masuk dalam top 40 academia yang bakal tampil di konser welcome dan konser show pop academy 2020 indosiar. Dia pun menjadi salah satu peserta favorit yang bakal ditunggu lantunan suara emasnya di ajang pencarian bakat menyanyi lagu bergenre pop ini. 

Penyanyi muda berusia 25 tahun Vien Barbalin Mangku mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya sehingga bisa lolos pada konser group 4 babak top 20 di ajang pencarian bakat music pop Indonesia, Pop Academy Indosiar pada Senin, 16 November 2020. Vien pun berharap dapat terus memberikan penampilan yang terbaik di babak berikutnya. Ia meminta masyarakat Papua Barat dapat terus mendukungnya.