Julian Melchior Takumansang Pop Academy Indosiar

Biografi Profil Biodata Julian Melchior Takumansang Pop Academy Indosiar 2020Julian Batam atau Julian Melchior Takumansang yang lahir di Batam, 7 Juli 1998 adalah peserta Pop Academy 2020 Indosiar. Lususan SMA Negeri 4 Manado yang kini masih kuliah di LSPR Jakarta ini merupakan warga Perum. Masyeba Indah Blok.T No.11 Rt.007/004 Bukit Tempayan, Batu Aji. Putra dari Derti Marth Takumansang (ayah) dan Yadelina Bukidz (ibu) ini memiliki warna suara seperti artis penyanyi Tompi. 

Julian Melchior pernah jadi peserta dari Manado saat mengikuti Ajang pencarian bakat The voice Indonesia 4 dan tergabung dalam tim Coach Armand Maulana yang tak berlu berebut dengan coaches lain untuk menggaet Julian ke dalam timnya. Julian yang penuh percaya diri menyanyikan Lemonade dari Jeremy Passion. Sayangnya di bagian akhir lagu, dia kurang mendapatkan ending yang pas dan menjadi penampilan terakhirnya saat itu Episode 10 (Jumat, 27 September 2019).
The Voice Indonesia Musim Keempat adalah kelanjutan dari acara televisi realitas pencarian bakat The Voice Indonesia yang mulai ditayangkan di stasiun televisi GTV sejak 29 Agustus 2019. Pendaftaran daring di situs resminya mulai dibuka tanggal 5 April 2019. Proses audisi utama digelar di 18 kota besar di Indonesia. Di Pop Academy 2020 Indosiar, Julian hingga kini babak top 15 besar masih bertahan berkat penampilannya yang masih konsisten dengan suaranya yang khas.