Biodata Melisha Sidabutar Peserta Indonesian Idol 2021

Biografi Profil Biodata Melisha Sidabutar Meninggal Dunia Penyebab kematian Melisa Idol kontestan Indonesian Idol 2021Melisha Sidabutar yang bernama lengkap Melisha Pricilla Sidabutar adalah kembaran Melitha Patricia Sidabutar yang lahir di Jakarta, 08 Januari 2001 merupakan peserta audisi Indonesian Idol Special Season 2021. Putri kembar pasangan orang Tua Mounstar Sidabutar (ayah) dan Elitha Purnama Martaida Siahaan (ibu) itu pernah bersekolah di SMP CAHAYA HARAPAN. Melisha Pricilla dan Melitha Patricia Sidabutar mereka berdua pernah mendapat Golden Ticket Indonesian Idol Junior 2014. Kini hanya satu dari mereka yaitu Melisha Sidabutar yang mendapat Golden Ticket di audisi Indonesian Idol Special Season 2021. 

Melisha Sidabutar meninggal dunia pada Selasa 8 Desember 2020. Kabar tersebut diketahui lewat postingan akun Indonesian Idol di instagram. Mereka menyampaikan ungkapan duka atas berpulangnya salah satu kontestan Top 35 di ajang tersebut. Melisha Sidabutar mulai dikenal publik usai tampil dalam audisi Indonesia Idol. Kala itu ia tampil membawakan lagu Emotion dari Destiny's Child, usai kembarannya, Melitha tampil. Pada acara tersebut Melisha berhasil mendapatkan golden ticket sementara Melitha gagal. Selain itu pada momen tersebut Melisha juga sempat berduet dengan Judika membawakan lagu Batak yakni Uju Dingolukkon Ma Nian.
Kembarannya, Mellitha Patricia Sidabutar asal Bekasi memiliki kemampuan vokal yang mumpuni. Namun, power suaranya terlalu keras dan tidak memiliki kontrol sehingga kurang menjiwai. Inilah yang membuat dia dianggap "ngambang" ketika membawakan lagu "Dealova" milik Once. Berbeda dengan Mellitha, sang kakak Melisha Sidabutar justru tampil apik ketika melantunkan lagu "Emotions" dari Destiny Child. Peserta audisi berusia 19 tahun itu mampu menunjukkan kemampuan vokal yang apik. Penampilan Melisha kembali dipuji ketika berduet dengan Judika membawakan lagu Batak berjudul "Uju Dinggulokun Ma Nian". Akhirnya Indonesian Idol Special Season pada Senin (23/11) malam, peserta yang merupakan saudari kembar itu hanya salah satu dari mereka yang lolos ke babak selanjutnya. #Berikut : Daftar Peserta Indonesian Idol 2021 Peraih Golden Ticket