Nur Virza Ikhtiarini Indonesian Idol Special Season

Biografi Profil Biodata Nur Virza Ikhtiarini Indonesian Idol 2021 Special SeasonNur Virza Ikhtiarini atau Virza (lahir di Surabaya, 1 Januari 2002; umur 18 tahun) adalah penyanyi Indonesia. Dia merupakan juara ketiga The Voice Indonesia (musim ketiga) pada tahun 2018-2019. Sebelumnya, Virzha juga pernah mengikuti Indonesian Idol (musim kesembilan). Kini Nur Virza Ikhtiarini tengah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021 Special Season dan telah mendapatkan Golden Ticket. 

Di ajang pencarian bakat bertajuk The Voice Indonesia di GTV kembali berlangsung Kamis (28/03/2019) malam WIB, Virzha mendapatkan standing ovation dari coach Anggun C Sasmi usai tampil di kesempatan keenam. Delapan kontestan menunjukkan penampilan terbaik pada babak Grandfinal The Voice Indonesia. Dalam penampilannya, Virzha melantunkan lagu "Kekasih Sejati" yang dipopulerkan oleh Monita Tahalea. Coach Anggun C Sasmi mengatakan standing ovation yang diberikan bertujuan untuk menyemangati Virzha.
Seperti diketahui dalam sepekan terakhir, Virzha banjir cemoohan dari warganet lantaran penampilannya dinilai jelek saat babak 16 besar. Anggun berpesan kepada Virzha agar tidak perduli apa yang diomongkan warganet di sosial media. Menurut dia, apa yang dilontarkan oleh warganet belum tentu benar semuanya. Coach Titi Dj memuji Virzha sebagai sosok yang cute. Pada penampilan malam ini, Titi DJ merasa Virzha ibarat seorang anak remaja yang baru alami jatuh cina pertama kalinya.  #Berikut : Daftar Peserta Indonesian Idol 2021 Peraih Golden Ticket