Biodata Devina Bali - Indonesia's Next Top Model 2020

Biografi Profil Biodata Devina Bali - Indonesia's Next Top Model 2020Devina Bali atau Vintha Devina Bertha yang lahir di Bali, 14 Juli 1997; umur 23 tahun adalah peserta Indonesia's Next Top Model 2020 dari Bali bersama Maria Clafita Witoko, Danella Ilene, Natalie Indirasvari, Kian Septavira Luberta sebagai rekan sedaerahnya. Vintha Devina Bertha merupakan pemenang kontes Puteri Indonesia Bali 2017 dan menjadi perwakilan Propinsi Bali dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2017 tingkat Nasional di Jakarta. Devina terpilih menjadi Puteri Indonesia Bali 2017 setelah menyisihkan 9 kontestan lainnya. 

Gadis cantik alumni SMAN 1 DENPASAR yang melanjutkan pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Udayana ini merupakan finalis Cantik Indonesia yaitu sebuah Program variety Talent Show 2015. Devina Bertha menjadi juara ke 1 dari ajang pencarian bakat dan modeling yaitu kontes Cantik Indonesia Transtv pada tahun 2015. Devina berhasil menduduki peringkat pertama dengan total skor 45%. Sebagai pemenang favorit pemirsa, Devina pun berhak atas hadiah perhiasan berlian senilai Rp 30 juta. Kini dia tengah berlaga dan menjadi salah satu finalis Indonesia's Next Top Model 2020 yang disiarkan di televvisi NET.

Pesona perempuan Bali melekat pada diri Devina, dan ia menunjukkannya dengan sangat percaya diri. Devina dekat dengan seorang model, Dominique Diyose, bahkan di akun Instagram Devina, ia mengunggah foto Dominique yang menjadi idolanya dengan panggilan 'Mami'. Vintha sapaan akrab Devina Bertha mengaku sangat menyukai alam dan tantangan. Vintha pernah menjuarai berbagai kompetisi prusiking dan wall climbing di Bali. Gadis cantik dan pintar yang juga penyayang binatang ini pernah mengunjungi korban tanah longsor di Kintamani, Bali, pada tahun 2017. Selain itu, Vintha juga suka memasak dan memiliki usaha kue rumahan di Denpasar bernama Vintha Cakes. #Berikut Biodata 16 Peserta Indonesia's Next Top Model 2020