Biodata Endang Tarot atau Endang Widiastuti

Biografi Profil Biodata Endang Tarot Meninggal dunia wikipediaEndang atau akrab disapa Endang Tarot sosok peramal yang meninggal dunia pada hari Selasa 1 Desember 2020 sekitar pukul 16.45 WIB karena sakit jantung. Akun Instagramnya dibanjiri ucapan duka cita dari sederet artis seperti Vega Darwanti dan Ratna Listy yang tampak menulis rasa kehilangan mereka di kolom komentar. Sementara itu, Robby Purba melalui Instagramnya mengenang sosok Endang Tarot. Menurut Robby, Endang telah mengetahui jika waktunya tak lagi lama. Bahkan ia sempat dipamiti oleh Endang 2 hari setelah merayakan ulang tahun. 

Sementara itu, sahabat Endang, Alia Fatiyah, sempat mengungkap kondisi terakhir almarhumah sebelum meninggal. Ternyata, Endang sakit-sakitan pasca suaminya meninggal. Alia mengatakan, Endang juga sudah lama menderita penyakit jantung. Diungkap Alia, Endang adalah sosok pribadi yang hangat dan selalu tersenyum. Almarhumah juga tak pernah mengeluh soal penyakitnya. Sayangnya ketika sang suami wafat, kondisi Endang terpuruk hingga berniat menyusul jejak pria tercintanya itu.
Semasa hidup, dia kerap meramalkan kehidupan para artis termasuk Syahrini. Kala itu, masalah yang menjerat Syahrini dengan Laurens sang ayah angkatnya di Belanda, sudah dibaca oleh Endang Tarot. Laurens yang disebut-sebut sebagai ayah angkat Syahrini, beberapa hari terakhir terus menerus membongkar Aibs Syahrini yang telah menjadi istri Reino Barack. Usut punya usut, setahun lalu, entah kebetulan atau tidak, Syahrini memang diramal akan mendapat karma oleh Endang Tarot melalui 6 kartu. Keenam kartu tersebut masing-masing membaca apa yang akan terjadi dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Namun dalam kartu keenam, sang peramal membuka kartu karma.