Biodata Lebri Partami Peserta Indonesian Idol 2021

Biografi Profil Biodata Lebri Partami Peserta Indonesian Idol 2021Lebri Partami yang memiliki nama lengkap Ni Komang Lebri Partami lahir di Batubulan, Gianyar, Bali, pada 12 Oktober 1998 adalah Penyanyi Pop Wanita Bali yang menjadi peserta Indonesian Idol 2021. Gadis yang mengidolakan Adele ini merupakan putri ketiga dari pasangan Mangku Babian dan Tamiasih. Ia memiliki tiga orang saudara kandung yang semua adalah perempuan. Kakak pertamanya bernama Desiana Partami. Kakak keduanya bernama Veni Partami. Dan adiknya bernama Aristia Partami. 

Lebri Partami mengenyam pendidikan dasarnya di SDN 1 Batubulan. Kemudian, Lebri Partami melanjutkan sekolah menengah pertama di SMPN 3 Denpasar. Ia berhasil menyelesaikan sekolah menengah atas di SMAN 7 Denpasar. Lebri Partami tengah menempuh pendidikan sarjana jurusan Manajemen di Universitas Mahasaraswati Denpasar. Prestasi Lebri Partami telah menekuni bidang bermusiknya sejak usia belia. Ia menjuarai berbagai lomba bernyanyi di Bali, salah satunya adalah meraih juara II Lomba Lagu Pop di SMA 1 Denpasar. Ia juga diundang bernyanyi dalam rangka HUT RI di Kedubes Indonesia di Uzbekistan dan Singapura.
Lebri Partami memiliki empat single yaitu Tresna Terlarang, Sadar, Tresna Emosi, dan Nyaman. Selain itu, Lebri juga kerap menjadi pasangan duet bersama Jun Bintang dengan tiga single yaitu Sayang, Kangen, dan Jodoh. Wanita yang selalu ditemani gitar di setiap penampilannya ini kini telah memiliki empat lagu solo miliknya. Yaitu lagu berjudul 'Tresna Terlarang', 'Sadar', 'Tresna Emosi' dan lagu yang baru saja ia rilis berjudul 'Nyaman'. Kesuksesan yang ia raih saat ini bukan didapatkan hanya dengan sekejap mata. Ia telah menekuni musik sejak usia belia, yaitu saat duduk di bangku sekolah dasar. 

Lebri kecil sering menjuarai lomba-lomba menyanyi. Beberapa di antaranya juara I lomba menyanyi yang diadakan di Puspem Badung, juara II Lomba Lagu Pop se-Kota Denpasar, dan menjuarai Gending Rare Bali (GRB) di Kabupaten Gianyar. Lebri kecil bahkan telah memiliki album berjudul ‘Telat ke Sekolah’ yang berisikan 12 lagu. Ketekunannya dalam bermusik membuatnya dilirik oleh musisi lain. Pada saat ia berumur 18 tahun, ia diajak berduet dengan salah satu musisi Bali, Balawan. Namanya mulai dikenal publik ketika ia meng-cover lagu yang kemudian dibagikan di akun media sosial pribadinya.  #Berikut : Daftar Peserta Indonesian Idol 2021 Peraih Golden Ticket