Biodata Rimar Callista Peserta Indonesian Idol 2021

Biografi Profil Biodata Rimar Callista - Indonesian Idol 2021Rimar Callista (lahir di Jakarta, 18 Januari 1997) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia musim kedua pada tahun 2016 dan ajang Indonesian Idol special season pada tahun 2020. Ia juga pernah duet bersama penyanyi internasional Dimash Kudaibergen dalam konser Dimash yang digelar di Rusia pada tahun 2019. 

Rimar Callista 23 tahun adalah Mahasiswi asal Tangerang Selatan, peserta peraih Golden Ticket Indonesian Idol 2021 Special season. Rimar Callista sebelumnya pernah ikut ajang The Voice Indonesia hingga Babak knock out dari tim Kaka dan tidak lolos ke babak Live Show. Meski tidak melanjutkan kiprahnya di The Voice Indonesia, Rimar mengaku pasrah dan menegaskan telah menampilkan yang terbaik. Proses eliminasi dramatis untuk peserta yang sempat berhasil mendapat standing ovation dari tiga juri ini sempat membuat semua orang kaget pada aktu itu. Tapi kini Rimar Callista kembali hadir di ajang Indonesian Idol 2021 yang mampu mendapat golden ticket dan telah lolos babak eliminasi 1 dan 2 untuk menuju babak eliminasi 3.
Babak knock out The Voice Indonesia, Jumat (22/4/2016), dari tim Kaka menghasilkan keputusan mengejutkan dengan tidak meloloskan Rimar Callista ke babak Live Show. Tampil membawakan lagu berjudul Bennie And The Jets dari Elton John, Rimar mampu memberikan yang terbaik dan terbilang enerjik. Bahkan Ari Lasso, Judika dan Kaka memberikan standing ovation setelah Rimar nyanyi. Rimar sebenarnya sempat duduk di tiga kursi untuk peserta yang nantinya lolos ke babak live show namun posisinya ternyata ditukar oleh coach Kaka. Posisi Rimar ditukar dengan Maria Stella yang membawakan lagu Aku ini Punya Siapa. Pertukaran ini membuat semua coach kaget, bahkan Judika dan Ari Lasso langsung menatap heran dan menanyakan alasan Kaka mengeliminasi Rimar. 

Kini Rimar kembali membuktikan kemampuannya di ajang Indonesian Idol 2021 special season dan bertemu kembali dengan Juri Judika dan Ari Lasso, namun tidak dengan Kaka Slank yang telah mengeliminasinya. Akankah Rimar mampu membayar kegagalannya saat itu di  ajang Indonesian Idol 2021 special season kali ini #Berikut : Daftar Peserta Indonesian Idol 2021 Peraih Golden Ticket