Biodata Yumi Kwandy Indonesia Next Top Model 2020

Biografi Profil Biodata Yumi Kwandy sakit dioperasi dan Chika KinskyYumi Kwandy lahir 30 November 1996 adalah Peserta Indonesia Next Top Model dari Makassar, Sulawesi Selatan. Model dengan tinggi 173cm ini pernah mengikuti ajang Wajah Femina pada tahun 2017. Yumi menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan (UPH) Tangerang, Banten. Selain cantik, Yumi juga memiliki sisi tomboy yang ternyata pernah menjadi tim basket putri kota Makassar. Sebagai tim inti, dia berhasil membawa timnya menjuarai pertandingan tersebut di posisi pertama. 

Selain sebagai model, wanita ini juga banyak dikenal luas karena aktif di TikTok. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, dia menuliskan pekerjaannya sebagai seorang Business Development Associate di PT. Pulau Pulau Media sejak Maret 2019 lalu. Yumi Kwandy bakal membuktikan bakat dan ambisinya dalam bermodel di ajang modeling dan kecantikan bergengsi yakni Indonesia Next Top Model 2020.
Indonesia's Next Top Model, Siklus 1 (disingkat IndNTM) adalah acara realitas televisi yang menampilkan sejumlah wanita yang bersaing untuk menjadi Indonesia's Next Top Model dan juga kesempatan untuk memulai karier mereka di industri permodelan. Acara ini menampilkan calon-calon model yang berasal dari Indonesia. Kepala Juri dan Host untuk Siklus Pertama ini adalah Luna Maya. Pada 28 November 2020, NET. telah memperkenalkan 16 finalis untuk musim pertama. #Berikut Biodata 16 Peserta Indonesia's Next Top Model 2020