Profil Fortuna Dewi - Una MasterChef Indonesia 10

Biografi Profil Biodata Putu Adinda Sri Fortuna Dewi instagram ig una masterchef Wikipedia IndonesiaPutu Adinda Sri Fortuna Dewi yang lahir pada tanggal 30 Agustus 2001. Peserta wanita MCI 10 yang berasal dari Bali. Gadis berusia 21 tahun ini ternyata adalah adik kelas dari salah satu juri MasterChef yakni Chef Juna. Dalam tahap audisi Una menjelaskan jika ia merupakan alumni dari sekolah yang sama dengan Chef Juna. Ia pernah bersekolah di SMA Negeri 3 Denpasar, Bali. Walaupun antara keduanya memiliki perbedaan angkatan yang sangat jauh yakni Chef Juna angkatan ke-14 sedangkan Una angkatan ke-40.

Agama Una adalah Hindu. Ia menyukai dunia kuliner dalam bidang membuat pastry. Bahkan ia menolak beasiswa ke Singapura demi belajar dalam sekolah memasak. Ia juga berhasil mendirikan usaha dalam bidang penjualan kue dan teh. Setelah melewati babak audisi yang mana ia berhasil membuat ketiga juri memberikan yes lewat masakannya yakni bubur khas Bali. Akhirnya Una berhasil memakai Apron Putih bertuliskan namanya sendiri.

Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta, masih akan menjadi juri MasterChef Indonesia Season 10 tahun 2023. Demikian Putu Adinda Sri Fortuna Dewi atau Una yang berusia 21 tahun, seorang pengusaha teh yang jadi peserta masterchef asal Bali dengan akun Instagram unaa.mci10. Terima Kasih