Profil Surya Irawan - Sen MasterChef Indonesia 10

Biografi Profil Biodata Sen instagram MasterChef Indonesia Season 10 ig Wikipedia IndonesiaBiodata Surya Irawan atau Sen pria 33 tahun asal Surabaya Peserta MCI X MasterChef Indonesia Season 10 RCTI 2023. Sen menjadi salah satu peserta yang masuk dalam galeri MasterChef Indonesia Season 10 RCTI 2023 yang menarik perhatian para juri. Pekerjaan Sen sebagai chiropractor bikin dirinya semakin dikenal luas saat audisi MasterChef Indonesia.

MasterChef Indonesia Season 10 dengan 24 kontestan terpilih telah siap dengan kemampuan memasaknya. Para kontestan terpilih untuk mengikuti babak penyisihan menuju galeri MasterChef Indonesia Season 10. Seluruh kontestan MasterChef Indonesia Season 10 berasal dari berbagai daerah di Indonesia, dengan latar belakang yang beragam.

Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta, masih akan menjadi juri MasterChef Indonesia Season 10 tahun 2023. Demikian Surya P. Irawan atau Sen yang berusia 33 tahun, seorang Chiropractor asal Surabaya dengan akun Instagram Sen.mci10 followers 806. Terima Kasih