Biodata Top 7 Model Peserta Kontestan INTM Cycle 3

Biografi Profil Biodata Top 7 Model Kontestan INTM 2022 Cycle 3 instagram Model INTM 2023 ig INTM Cycle 3 Wikipedia IndonesiaIndonesia's Next Top Model (INTM) Cycle 3 menyisakan 7 peserta model yang masih akan menjalani serangkaian test untuk bisa masuk dan lolos ke tahap berikutnya.

Sebanyak 7 model ini berasal dari berbagai macam profesi. Siapa saja diantara mereka yang bakal masuk tahap berikutnya dan bisa jadi juara di INTM Cycle 3 tahun 2023 ini.

Berikut ini Para Model Kontestan INTM 2023 Cycle 3 yang masih bertahan mengikuti kompetisi dalam Top 7 Indonesia's Next Top Model (INTM) Cycle 3 :

1. Berlian Aura yang berusia 19 tahun dari Surabaya adalah model yang bernaung dalam agensi MC Models Managemen Surabaya.

2. Vannes yang berusia 25 tahun dari Bandung adalah model busana freelance yang menjadi peserta INTM Cycle 3 tahun 2022.

3. Iko Bustomi yang berusia 27 tahun dari Jakarta adalah model senior yang bernaung dalam agensi model Kick Management Indonesia.

4. Shalfa Putri Raihan yang berusia 21 tahun dari Bandung adalah model freelance yang menjadi peserta INTM Cycle 3 tahun 2022.

5. Marella atau Maria Gabriella yang berusia 21 tahun dari Jakarta adalah model busana yang bernaung dalam agensi Jim Model.

6. Paula Andrea yang berusia 21 tahun dari Surabaya adalah seorang model yang bernaung dalam agensi MC Models Managemen Surabaya.

7. Nathalie Kezia yang berusia 25 tahun dari Jakarta adalah seorang model dan content creator di TikTok dan Instagram.