Biodata Rini Ritti | Instruktur Yoga Acara I Yoga TVRI

Biografi Profil Biodata Siapa Rini Ritti Umur Agama instagram ig Wikipedia IndonesiaRini Ritti adalah instruktur Yoga yang memandu acara I Yoga atau Wonderful Yoga di TVRI. Dia pun memiliki chanel Youtube bernama Yoga Bersama Rini. Sebelum mengenal Yoga lebih jauh, Rini Ritti pun awalnya belajar mengenai olahraga tubuh dan pikiran tersebut melalui YouTube.

Dia akhirnya berguru pada sederet praktisi kenamaan dalam dunia yoga seperti Decky Karunia, Slamet Riyanto, hingga Mark Stephens. Dalam acara I-Yoga di TVRI, Rini Ritti memandu pemirsa mengenai cara melakukan gerakan yang tepat dan sesuai dengan pedoman. Semua itu bisa diikuti dan dipraktekan untuk pemula maupun yang telah setia mengikuti acara ini dalam beberapa kali kesempatan.

Tidak hanya itu, biasanya kegiatan ini berlangsung di ruang terbuka. Misalnya di Bukit, pantai, juga tempat wisata alam yang memiliki pemandangan indah. Program dimulai dengan rekomendasi Rini Ritti dan sedikit penjelasan mengenai tempat dia melakukan yoga pada saat itu. Selanjutkan dijelaskan pula tentang latihan yang berlangsung, bagian tubuh yang digerakan, sampai manfaat dari latihan tersebut.

Selanjutnya, Rini Ritti akan memandu latihan melalui tahap-tahap tertentu, dengan waktu yang telah ditentukan pula sesuai panduannya. Demikian sekelumit profil dan Biodata Rini Ritti, seorang instruktur yoga yang menjadi pemandu acara I Yoga di stasiun televisi nasional TVRI. Terima Kasih.