Biodata Hannisa Sandi | Reporter Olahraga di Moji TV

Biografi Profil Biodata Biodata Hannisa Sandi | Reporter Acara Olahraga Bola Voli di Moji TV instagram ig Wikipedia IndonesiaHanisa Sandi adalah presenter dan pembawa acara di Moji yang menjadi reporter acara SEA V League 2023. Hanisa kerap tampil di layar kaca untuk mewawancarai para pelatih & pemain, sebelum dan sesudah pertandingan.

Hanisa Sandi pernah menjadi finalis Abang None Kepulauan Seribu tahun 2022. Sebelumnya dia adalah top 10 Finalist of Promotions dan Public Relations Project 2016 pada London School of Public Relations Jakarta.

Hannisa Sandi merupakan karyawan MOJI yang memiliki job description utama di belakang layar. Namun dia kerap tampil menjadi presenter untuk beberapa program acara tertentu dengan karakteristik berbeda.

Bersama Moji tivi, Hannisa Sandi yang menjadi presenter dari program acara Today Update, bahkan berhasil masuk menjadi nominasi kategori Presenter Berita Terbaik, dalam penghargaan Asian Television Awards 2022.

Bagi Hannisa Sandi, menjadi nominasi di ajang Asian Television Awards 2022 membuktikan kualitas program Today Update yang mumpuni. Hannisa Sandi hadir bersama Today Update tiap Senin hingga Jumat pukul 7 dan 18.30 WIB.

Akhir akhir ini Hanisa Sandi kerap tampil sebagai reporter pada acara Olahraga voli, untuk mewawancarai para pelatih dan pemain, sebelum dan sesudah pertandingan. Demikian sekelumit profil biodata Hanisa Sandi.