Biodata Para Pembawa Baki Paskibraka Nasional 2023

Biografi Profil Biodata Siapa pembawa baki paskibraka nasional 2023 instagram ig Wikipedia IndonesiaSalah satu hal yang selalu membuat penasaran tiap tahunnya yakni pembawa baki Paskibraka Nasional. Pasalnya, hanya putra putri terbaiklah yang dipilih untuk membawa wadah bendera sang saka merah putih.

Penanggung jawab geladi bersih upacara HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, Brigjen TNI Arkamelvi Karmani mengatakan, pembawa baki paskibraka nasional 2023 masih dirahasiakan.

Geladi bersih upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia (RI) telah dilakukan hari ini, Selasa (15/8/2023) di halaman Istana Merdeka.

Diketahui, upacara peringatan HUT ke-78 RI akan digelar di halaman Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis (17/8). Upacara akan dipimpin langsung Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara.

Informasi pembawa baki bendera Merah Putih pada upacara HUT RI ke-78 di Istana Negara pada 17 Agustus 2023 biasanya diumumkan sehari jelang pengibaran bendera.

Pembawa Baki Upacara Penaikan Bendera

Lilly Indiani Suparman Wenda yang lahir 15 Mei 2007 di Wamena adalah seorang siswi SMAN 1 Wamena yang menjadi Paskibraka Nasional 2023, perwakilan dari Provinsi Papua Pegunungan. Lilly menjadi generasi pertama yang mewakili provinsinya dalam formasi paskibraka 2023.

Pembawa Baki Upacara Penurunan Bendera

Keyla Azzahra Purnama yang lahir 10 September 2007 di Lubuklinggau Sumatera Selatan, adalah pelajar SMA Negeri 4 Lubuklinggau yang terpilih menjadi pembawa baki Paskibraka Nasional 2023 pada Upacara penurunn bendera.