Joni dan Rossa Kontestan Tereliminasi MasterChef Indonesia 11

Biografi Profil Biodata Joni dan Rossa Peserta Tereliminasi MasterChef Indonesia Season 11 instagram ig Wikipedia IndonesiaMasterChef Indonesia season 11 menggelar galeri 2 babak 23 Besar Bagian 1 pada 9 September 2023.

One-Core Ingredient Challenge — Plant Based Protein: Dalam waktu 45 menit kontestan dituntut memasak dari bahan nabati dari mini pantri maupun pantri.

Pemanggilan: Theo, Kanthi, Nick
Pemenang: Nick

Estafet Team Challenge — Golden Passion Fruit: 20 peserta dibagi menjadi 5 kelompok untuk memasak dengan metode estafet. Masing masing peserta diberi waktu 15 menit untuk memasak dan delegasi kepada orang berikutnya. Setiap tim harus membuat hidangan dengan satu bahan utama yaitu Markisa Emas.

Selanjutnya Galeri 2 babak 23 Besar, Bagian 2 digelar pada 10 September 2023.

Hasil Estafet Team Challenge — Golden Passion Fruit: Pemanggilan tim hijau dan tim ungu, serta hasil dari tantangan kedua akan diumumkan di awal episode ini.

Pemanggilan: Tim Hijau, Tim Ungu
Delapan terbawah: Dhifa, Andre, Arro, Joni, Yogi, Adisurya, Jeff, Rossa

Pressure Test — All About Papaya: Dalam waktu 5 menit, kontestan harus membuat hidangan dengan bahan utama pepaya, daun pepaya, atau bunga pepaya.

Eliminasi: Joni dan Rossa

Joni Priansyah Nicodemus Mandalahi - Joni 28 tahun asal Tanah Karo adalah seorang Pemilik Ladang Sayur. Sementara itu, Rossa Verina Nugroho - Rossa 26 tahun asal Blitar adalah seorang Pemilik Cafe.

Demikian Peserta yang Pulang Tereliminasi MasterChef Indonesia Season 11 hari ini 10/9/2023.