Maya Septha Setiono - Ini Talk Show NET TV

Si Neng Maya - biodata maya net tvMaya Septha Setiono (lahir di Jakarta, Indonesia, 12 September 1986; umur 28 tahun) adalah aktris Indonesia. Ia pertama kali dikenal sebagai model iklan di televisi. Namanya semakin dikenal publik setelah ikut berperan dalam film Gotcha pada tahun 2006. Ia juga bermain dalam acara komedi situasi yang berjudul Kejar Tayang dan kini makin berkibar setelah tampil rutin di acara Ini Talkshow NET bersama Sule dan Andre.

Maya Septha sendiri mengawali karir dari dunia layar lebar yang berjudul Gocha yang dirilis pada tahun 2006 silam. Setelah film tersebut Maya Septha sempat bermain sinetron Cinta SMA dan Cinta Dalam Maut. Sukses dalam sinetron komedi Kejar Tayang Maya Septha akhirnya manajement TransTV mempercaya Maya Septha untuk tampl dalam program acara Extravaganza dan Comedy Project. Berikut ini informasi mengenai profil dan biodata artis Maya Septha. Akun Twitter pribadi Maya Septa adalah @Mayasepta.

Si Neng Maya - biodata maya net tvProfil Biodata Maya Septha Setiono :

Nama lahir Maya Septha Setiono
Lahir 12 September 1986 (umur 28) di Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktris Tahun aktif 2006 - sekarang
Agama Katolik
Pasangan : Wisnu Wardhana
Twitter : @mayaseptha

Maya Septha bernama lengkap Maya Septha Setiono itu mulai dikenal oleh publik setelah dirinya membintangi Sitkom Kejar Tayang berperan sebagai Inne. Sinetron yang pernah dibintangi oleh Maya Septha itu sempat bertahan hingga satu setengah tahun. Maya Septha saat ini telah berusia 26 tahun. Agama Maya Septa itu katolik. Setelah Maya Septha menikah dengan Krisna Wardana dirinya memutuskan untuk rehat dari dunia Entertaiment. Tak selang lama setelah menikah Maya Septha akhirnya hamil.

Pernah membintangi iklan Sunsilk, Clean & Clear Fairness, Maya juga menjadi model iklan beberapa produk iklan. Maya Septha pernah main sinetron dan FTV, antara lain Beri Aku Kesempatan (FTV Trans TV), Natasha (FTV Trans TV), Ken Arok Mencari Ken Dedes (FTV Trans TV), Legenda Raja Krupuk (FTV Trans TV), dan Cerita SMA (2008).

Kebahagiaan dirasakan pasangan selebriti Maya Septha dan Kresna Wardhana Sidarta, sang suami. Pasalnya, Selasa (27/8) Maya melahirkan seorang bayi laki-laki melalui proses persalinan operasi cesar disebuah rumah sakit di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Devon Sidarta adalah nama Anak Maya Septha dan Kresna Wardhana Sidarta.- Lihat pula : Profil dan Biodata Saswi Sasongko Sas Wijanarko Ini Talk Show